Senin, Maret 17, 2014

I'm Back!

Untuk pertama kalinya post, setelah 4 tahun yang lalu saya post di blog ini.. Well, sangat ga terawat emang. Tapi apa boleh buat, saya punya banyak kesibukan di dunia nyata. Hehe..

Kalau dulu blog ini menyediakan software, hackware, games, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan komputer, mungkin sekarang enggak. Sorry ya, saya udah pensiun dari dunia begituan. Dunia yang memang memberikan saya banyak pengalaman, ga sebanyak pengalaman di dunia nyata memang. Intinya sih dari situ bisa saya petik hikmahnya.

Mulai sekarang, minimal itu seminggu ada tulisan baru. Harus dibiasakan buat nulis dari sekarang. 

Dan untuk sekarang mungkin seperti judul ya.. Coretan pemula. THANKS!
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "I'm Back!"

Posting Komentar